Reuni Akbar 2017 Alumni 251 semua Angkatan


Latar Belakang

Masa SMP adalah masa dimana para siswa memasuki masa peralihan atau biasa kita sebut dengan masa-masa Pubertas. Selain sudah mulai mengembangkan diri dalam pergaulan, para siswa juga sudah mulai dituntut untuk dapat mengembangkan potensi diri kearah pemikiran yang positif.

Menjadi siswa siswi di SMP 251 Jakarta adalah suatu kebanggan. Kenangan dikala kecil dan remaja semasa sekolah yang penuh dinamika terukir dengan manisnya. Saat-saat sekolah adalah pembentukan jati diri menjadi manusia yang penuh dengan cita-cita. Masa yang penuh dengan berbagai gejolak, kreativitias, pengembangan kepribadian, penggalian dasar-dasar keilmuan, penanaman kepedulian dan persiapan menuju masa depan.

Selama menduduki bangku SMP, begitu banyak hal baru yang berarti dan berkesan terjadi. Tanpa terasa waktu telah berganti dan telah banyak tertulis lembaran-lembaran baru. Terutama bagi para alumni yang telah lulus beberapa tahun lalu. Tentu mereka pun mengharapkan hal yang berkesan dan tidak terlupakan itu terjadi lagi setelah meninggalkan bangku sekolah tercinta.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan harapan dan menghidupkan kembali kenang-kenangan, maka sudah sepantasnya kita menghadiahkan acara Reuni Akbar yang penuh makna sebagai salah satu bentuk solidaritas yang dapat terus eratkan tali persaudaraan diantara kita.

Tujuan

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah :
  1. Bernostalgia mengokohkan rasa persaudaraan dan menyambung tali silaturahim yang pernah terjalin antar siswa/siswi dan alumni SMP 251
  2. Memeberikan apresiasi kepada guru-guru dalam bentuk kenang-kenangan / cinderamata sebagai tanda penghargaan dan terima kasih atas pengabdiannya dan ilmu yang telah diberikan semasa sekolah.
  3. Membuka ruang untuk saling berbagi, bekerja sama, dan membantu satu sama lain dalam berbagai hal.
  4. Membuka peluang untuk membentuk sebuah wadah yang lebih permanen seperti Ikatan Alumni bagi para alumni SMP Negeri 251 Cijantung Jak-Tim.
  5. Terciptanya rasa kecintaan dan kepedulian antar siswa dan alumni SMP 251

PELAKSANAAN

Nama Kegiatan: “Reuni Akbar Alumni SMPN 251 Jakarta Timur”

Tema Kegiatan : Kegiatan ini bertema : “CLBK- Cerita Lama Bersemi Kembali. Satukan Hati Pererat Silaturohim”

Materi Kegiatan

1. Bakti Sosial

2. Fotografi Expo

3. Bazar

4. Pentas Kreasi Seni

Peserta Kegiatan

1. Alumni SMPN 251 angkatan 1988-2000 (13 angkatan)

2. Para guru, Karyawan & Undangan

3. Siswa-Siswi SMPN 251

Waktu dan Tempat Kegiatan

1. Waktu
Hari : Minggu
Tanggal : 24 September 2017
Pukul : 08.00 s.d. 15.00 WIB

2. Tempat : Aula Al-Kautsar
Jl. Raya PKP, Kelapa Dua Wetan
Ciracas, Jakarta Timur

Daftar Sekarang

Download Proposal (Format PDF)
Download Proposal (Format DOCX)


Reuni Akbar 2017 Alumni 251 semua Angkatan Reuni Akbar 2017 Alumni 251 semua Angkatan Reviewed by NCEP Studio on Juni 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan masukan kritik/ saran/ komentar anda

Diberdayakan oleh Blogger.